The Upstairs (Perusahaan)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Sejarah[sunting | sunting sumber]

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

The Upstairs merupakan brand dari Perusahaan PT. Duta Selaras Mandiri, yang bergerak di bidang Furnitur dan Rancang Bangun Interior. The Upstairs berdiri sejak tanggal 20 November 1997, berawal dari ide sekelompok mahasiswa Jurusan Teknik Arsitektur, tercetuslah merk The Upstairs.

Dan dengan rentang waktu tersebut, The Upstairs terus berkembang demi terpenuhinya kebutuhan para pelanggannya. Dan pada tahun 2010 dibentuk Perusahaan dengan nama PT. Duta Selaras Mandiri.

Prinsip Kerja[sunting | sunting sumber]

The Upstairs bekerja dengan dinamis dan selalu berusaha untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya, dengan mengadopsi gaya Interior Classic dan Interior Modern Minimalist. The Upstairs memberikan desain dan hasil yang terbaik dan sesuai dengan keinginan, budget, dan karakter pelanggannya. The Upstairs juga memproduksi Furnitur dengan berbagai macam gaya dan bentuk, dan dapat disesuaikan baik secara fungsional maupun estetika ruang.

The Upstairs dianggap mampu untuk memenuhi kebutuhan di bidang Furnitur dan Rancang Bangun Interior, Dengan adanya dedikasi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, The Upstairs siap untuk memberikan komitmen terbaik kepada para pelanggannya.

Lingkup Jasa[sunting | sunting sumber]

Lingkup jasa yang The Upstairs kembangkan adalah produksi yang sepenuhnya mengacu pada konsep desain dan pengalaman kerja di bidang Furnitur dan Rancang Bangun Interior, dimana The Upstairs mencoba memberikan yang terbaik sesuai yang diharapkan pelanggannya.

Referensi[sunting | sunting sumber]